×

HOW TO SHOP

1 Login or create new account.
2 Review your order.
3 Payment & FREE shipment

If you still have problems, please let us know, by sending an email to support@website.com . Thank you!

SHOWROOM HOURS

Mon-Fri 9:00AM - 6:00AM
Sat - 9:00AM-5:00PM
Sundays by appointment only!

FORGOT YOUR DETAILS?

Laporan indeks Kepuasan Masyarakat

Badan Layanan Umum Universitas Tadulako (BLU UNTAD) dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. Penyelenggaraan fungsi organisasi berdasarkan kaidah-kaidah manajemen yang baik dalam rangka pemberian layanan yang bermutu dan berkesinambungan. Demikian pula Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK-BLU) mengedepankan pola pengelolaan keuangan yang memberikan fleksibilitas berupa keleluasaan untuk menerapkan Praktik Bisnis yang Sehat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Penyelenggaraan PPK-BLU UNTAD pada prinsipnya sudah memenuhi ketentuan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku. Namun, seiring dengan perkembangan, kualitas manajemen maupun mutu layanan yang diharapkan pengguna jasa (customer satisfaction) akan terus ditingkatkan. Untuk memperoleh informasi akurat terhadap pengelolaan dan dampaknya, diperlukan pengukuran tingkat keberhasilan layanan berupa indeks kepuasan masyarakat (IKM)/Evaluasi kepuasan pengguna jasa PPK-BLU UNTAD. Khusus layanan di bidang pendidikan, evaluasi mencakup aspek keuangan dengan 2 subaspek dan aspek pelayanan, 3 subaspek (Peraturan DJP No. PER-32/PB/2014).

Laporan Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan BLU ini dimaksudkan memberikan informasi akurat dan terpercaya sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang ada di UNTAD. Hasil survei akan digunakan untuk perbaikan mutu pelayanan disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan, prioritas, dan kemampuan keuangan, sumber daya manusia, dan sarana dan prasarana yang tersedia. Untuk memenuhi tuntutan pengguna jasa, UNTA Dberkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan (continuous improvement) sesuai ketentuan tentang jenis dan mutu pelayanan dasar yang wajib diberikan kepada pengguna. Akhir kata, kami segenap pimpinan dan staf LPMPP UNTAD mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, semoga bernilai ibadah, Amin.

Berikut ini adalah rekapitulasi hasil pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan Badan Layanan Umum (BLU) Universitas Tadulako.

  1. Tahun 2019
  2. Tahun 2020
  3. Tahun 2021
  4. Tahun 2022
  5. Tahun 2023
TOP