Auditor Internal Pusdit EPMP Lakukan Visitasi di Pascasarjana UNTAD

0
98

Tim auditor internal Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulako melakukan visitasi dalam rangka pelaksanaan Audit Mutu Internal tahun 2019 di Pascasarjana UNTAD. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kampus Bumi Tadulako Tondo, Palu (Selasa 1/10/2019).

Tim yang diketua Dr. Lien Damayanti, SP., MP bersama Dr. Ir. Novalina Serdiati, MS melakukan pemeriksaan dokumen sesuai format yang telah diisi oleh pimpinan auditi, dilanjutkan dengan wawancara dengan pimpinan pascasarjana yang diwakili Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. H. Samsul Bachri, SE., M. Si., Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Rusdi, MS dan Kasubag Tata Usaha Sitti Munifah, S. Kom., M. Si.

Lien Damayanti menyatakan bahwa tim akan merumuskan beberapa draf temuan, baik kategori OB, KST minor maupun KST mayor dan rekomendasi untuk ditindaklanjuti oleh pimpinan pascasarjana. Selanjutnya, akan didiskusikan dan ditandatangi oleh perwakilan pimpinan pascasarjana dan auditor internal. Formulir temuan dan rekomendasi merupakan bagian yang dilampirkan dalam penyusunan laporan pelaksanaan Audit Mutu Internal di Pascasarjana.

Turut hadir Dr. Ir. Hadayani, MS sebagai perwakilan dosen pascasarjana.

LEAVE A REPLY