Selenggarakan Audit Mutu Internal Tahun 2019, Pusdit EPMP Rapat dengan Auditor Internal

0
81

Dalam rangka menyelenggarakan Audit Mutu Internal tahun 2019 di lingkungan Universitas Tadulako, Pusdit EPMP melaksanakan rapat penyamaan persepsi dengan auditor internal. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang senat FMIPA Universitas Tadulako (Jum’at, 27/09/2019).

Koordinator Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulako Dr. Ir. Dwi Sulistiawati, MP dalam paparannya menyampaikan bahwa tahun ini akan dilaksanakan audit pada tingkat fakultas/pascarajana, jurusan, program studi, UPT dan biro. Untuk audit fakultas/pascarajana dan program studi menggunakan standar BAN PT yang terbaru (IAPS 4.0), Audit jurusan, biro dan UPT menggunakan standar pelayanan masing-masing unit kerja yang telah ditetapkan. Format yang digunakan untuk auditi dan auditor dapat diakses melalui website pusdit.lppmp.untad.ac.id.

Ida Oktaviana , ST., MT. selaku ketua panitia menyampaikan setiap auditor minimal melaksanakan audit mutu internal pada 2 unit kerja dengan tim yang berbeda. Auditor internal akan ditugaskan pada unit kerja yang berbeda dengan tempat tugasnya. Setiap tim beranggotakan dua auditor kecuali untuk audit fakultas/pascasarjana, dan diharapkan pelaksanaan audit selesai diakhir bulan Oktober 2019.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain sekretaris Pusdit EPMP Adnan Fadjar, ST., M. Eng. ST dan dosen fungsional Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulako.

LEAVE A REPLY