Gelar AMI Tingkat Jurusan dan Prodi, Pusdit EPMP Rapat Penyamaan Persepsi

0
62

Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulako menggelar rapat penyamaan persepsi pelaksanaan Audit Mutu Internal tingkat jurusan dan program studi. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat LPPMP Kampus Bumi Tadulako, Tondo Palu.

Dr. Ir. Dwi Sulistiawati, MP koordinator Pusdit EPMP menyampaikan bahwa pelaksanaan audit tingkat program studi untuk tahun ini mengaju pada 9 kreteria yang ada dalam IAPS 4.0 dari BAN PT. Untuk audit tingkat jurusan tetap mengaju pada standar pelayanan jurusan yang telah ditetapkan. Namun untuk tahun 2020, audit tingkat program studi akan didasarkan pada standar SPMI Universitas Tadulako dan berbasis online. Dwi mengharapkan pelaksanaan audit tahun ini selesai diakhir bulan Oktober 2019.

Adnan Fadjar, ST., M. Eng. Sc., menyatakan formulir isian yang telah dikirimkan ke masin-masing jurusan dan program studi diharapkan diterima disekretariat paling lambat akhir bulan ini. Borang tersebut, akan memudahkan auditor internal menverikasi dokumen saat melaksanakan kunjungan dan diskusi dengan auditi. Untuk tahun dari 22 jurusan yang ada di Universitas Tadulako, hanya 8 jurusan yang akan diaudit. Penentuan jurusan didasarkan pada pertimbangan yang belum pernah diaudit dan yang akan diakreditasi program studi yang menjadi tanggungjawabnya.

Turut hadir pada kegiatan ini adalah Dr. I Wayan Sudarsana, M. Si. sekretaris Pusat Layanan Akreditasi dan SPMI LPPMP Universitas Tadulako.

LEAVE A REPLY