Pusdit EPMP Gelar Penyamaan Persepsi Pelaksanaan Audit Mutu Internal dengan Pimpinan Fakultas dan Pascasarjana

0
87

Pusdit EPMP selengarakan rapat penyamaan persepsi pelaksanaan Audit Mutu Internal tingkat Fakultas/Pascasarjana dengan Dekan dan Direktur Pascarajana di ruang rapat LPPMP Universitas Tadulako (Senin, 23/09/2019).

Ketua LPPMP Universitas Tadulako Dr. Golar, M. Si. menyampaikan kegiatan audit mutu internal adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pusdit EPMP setiap tahun. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari manajemen SPMI (PPEPP) yaitu tahapan evaluasi. Selain audit, monitoring dan evaluasi diri yang dilakukan oleh unit kerja setiap semester atau setiap akhir tahun.

Dr. Ir. Dwi Sulistiawati, MP. dalam paparannya menyatakan bahwa tahun ni yang diaudit hanya 6 fakultas dan pascasarjana. Instrumen yang digunakan berdasarkan standar BAN PT yang tertuang dalam IAPS 4.0. Selain itu, akan dirangkaikan monev proses pembelajaran pada beberapa prodi yang memiliki rasio dosen mahasiswa cukup tinggi. Hal ini dilakukan berdasarkan surat Ketua SPI Universitas Tadulako. “pelaksaaan audit diharapkan selesai diakhir bulan oktober 2019”, Dwi menambahkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, selain perwakilan fakultas dan pascasarjana juga dihadiri Sekretaris LPPMP Dr. Amiruddin Kade, M. Si, Sekretaris Pusdit EPMP Adnan Fadjar, Koordiator dan Sekretaris Puslak-SPMI LPPMP Universitas Tadulako.

LEAVE A REPLY