Laksanakan Manajemen SPMI, Pusdit EPMP Gelar Audit Mutu Internal Tahun 2019

0
57

Pusdit EPMP LPPMP Universitas Tadulako menggelar rapat persiapan pelaksanaan Audit Mutu Internal Tahun 2019 di sekretariat Pusdit EPMP Kampus UNTAD Jl. Soekarno Hatta Km. 9, Tondo Palu (Senin, 09/09/2019).

Koordinator Pusdit EPMP Dr. Ir. Dwi Sulistiawati, MP menyampaikan, Audit Mutu Internal tahun ini akan dilaksanakan pada tingkat fakultas/pascasarjana, jurusan, program studi, UPT dan Biro di lingkungan Universitas Tadulako. Audit Mutu Internal Jurusan dan Program Studi menggunakan standar berdasarkan instrumen akredtasi program studi (IAPS) 4.0. Audit Mutu Internal jurusan, UPT dan biro menggunakan standar pelayanan unit kerja yang telah dikembangkan Pusdit EPMP. Dwi menambahkan, tahun ini pelaksanaan audit digabungkan dengan monev pelaksanaan proses pembelajaran kepada 20 program studi yang memiliki rasio dosen mahasiswa sangat tinggi. Hal ini dilakukan atas rekomentasi tim inspektorat jenderal melalui Satuan Pengawan Internal Universitas Tadulako.

Adnan Fadjar, ST., M. Eng. Sc. sekretaris Pusdit EPMP menyampaikan berdasarkan SOP pelaksanaan Audit Mutu Internal, Pusdit EPMP akan melaksanaan penyamaan persepsi dengan auditi dan auditor internal yang direncanakan di minggu keempat bulan september. Dari pelaksanaan penyamaan persepsi dengan auditi akan disepakati tanggal pelaksanaan audit untuk masing-masing unit kerja.

Turut hadir pada rapat persiapan adalah Drs. Syamsu, M.Si., Sandra Kasim, S. Si., MT., dan Erlan Ardiansyah, SH., MH.

LEAVE A REPLY